Jualan online, kenapa nggak??

Penjualan Secara Online kini semakin banyak diminati, mulai sebagai distributor, seorang pemasok, maupun pengecer. Terlebih dengan menjamurnya situs jual beli yang dapat dengan mudah dioperasikan baik oleh konsumen maupun para penjual. Semua orang mulai berbondong-bondong menjual barang maupun jasa melalui media internet karna dirasa sangat mudah dan yang teramat penting sangatlah menguntungkan. Berikut Ulasan dari penjualan online

1. Menghemat Modal

Dalam membangun suatu usaha modal merupakan salah satu penentu keberhasilan suatu usaha, namun dengan menggunakan penjualan secara online kita dapat mengurangi jumlah modal yang kita butuhkan yaitu modal menyewa tempat membayar para karyawan dan sebagainya

2. Dapat di akses oleh orang dari berbagai tempat dan wilayah

Tak hanya dalam satu kota aja tapi pembeli dari luar kota pun dapat dengan mudah mengetahui produk yang kita tawarkan, jadi semakin banyak yang melihat maka semakin banyak yang akan tertarik untuk membeli produk kita

3.  Proses transaksi dimanapun kapanpun

Kalo di berjualan secara ‘Nyata’ kadang proses transaksi  kita hanya terbatas beberapa jam saja dan terbatas pada wilayah (tempat) itu aja, tapi klo melalui media internet ini kita dapat dengan mudah dan cepat bertransaksi dengan para pembeli kapanpun dan dimanapun dengan memanfaatkan perkembangan ICT yang semakin pesat ini.

4. Mengisi Waktu luang

Salah satu alasan orang lebih memilih usaha penjualan secara online daripada usaha lainya dikarenakan dengan usaha online kita tidak terikat oleh aturan karena kita menjalankannya sendiri, dan bisa dilakukan oleh orang yang telah memiliki pekerjaan (sebagai sambilan)

Kegiatan penjualan online merupakan salah satu kegiatan untuk Meningkatkan Produktifitas secara Nasional Dengan Pemanfaatan teknologi Informasi semoga kedepannya mampu mengurangi jumlah pengganguran yang terdapat di negri tercinta kita🙂
Jadi tetap dukung industri di indonesia khususnya dalam dunia maya (y)
online

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s